Griya Idola Holds Groundbreaking of Exclusive Griya Idola Residence in Tangerang

banner

Tangerang (20/9) - Setelah puluhan tahun sukses menggarap segmen properti industrial dan hospitality, PT Griya Idola kini melebarkan lini bisnisnya dengan salah satu proyek terbaru nya, Griya Idola Residence Tangerang. Di tengah tinggi nya permintaan konsumen akan hunian terjangkau dan berkualitas, Griya Idola Residence akan hadir dengan perumahan eksklusif yang mengedepankan konsep green living. Pembangunan perumahan eksklusif ini ditandai dengan prosesi groundbreaking atau peletakan batu dan sekop pertama oleh jajaran direksi Griya Idola.


Eddy Karli selaku Direktur Griya Idola dalam siaran persnya di Tangerang, Rabu (20/9) menyampaikan, groundbreaking ceremony ini menjadi tanda komitmen dan upaya perseroan untuk segera mewujudkan proyek perumahan eksklusif, Griya Idola Residence. “Kami memiliki kawasan industri berlokasi tak jauh dari proyek perumahan Griya Idola Residence sehingga kehadiran hunian ini diharapkan dapat menjadi solusi akomodasi eksklusif, baik dari perusahaan klien kami di kawasan industri, maupun untuk masyarakat umum yang mencari hunian premium namun dengan harga yang terjangkau. ”ujarnya.


Lebih lanjut Eddy Karli menjelaskan antusiasme masyarakat terhadap hunian berlokasi strategis seiring dengan semakin lengkapnya fasilitas di sekitar perumahan misalnya sarana pendidikan, kesehatan, olahraga, mall, kuliner dan rekreasi. Didukung dengan lokasinya yang strategis, sangat dekat gerbang tol menuju Jakarta dengan berbagai pilihan sarana transportasi umum, hadirnya Griya Idola Residence disinyalir dapat menjawab kebutuhan hunian tersebut. Hal ini yang kemudian melatarbelakangi diluncurkannya proyek perumahan premium, Griya Idola Residence oleh PT Griya Idola. Griya Idola Residence menawarkan beberapa tipe rumah dengan banyak keunggulan yang akan dipasarkan mulai dari Q1 2024 dengan harga di bawah 1 M. Tersedia berbagai metode pembayaran untuk memudahkan pembelian hunian di Griya Idola Residence.


Perumahan ini memiliki banyak fasilitas yang dibangun secara eksklusif di dalam perumahan seperti onegate system yang memberikan keamanan ekstra, club house, jogging track, serta danau dengan panorama indah, yang keseluruhannya berdiri di atas lanskap hijau seluas 5 hektar. Lokasinya juga sangat strategis, kurang dari 1 km menuju berbagai prasarana umum seperti mall Ciputra, Ciputra Hospital, Universitas Esa Unggul, Sekolah Tarakanita dan Citra Islami, serta sarana rekreasi keluarga dan berbagai sarana lainnya. Dengan menghadirkan konsep oasis dan eco-friendly di tengah kepadatan kota serta aktivitas industri, Griya Idola ingin mewujudkan impian hunian premium yang dapat menghadirkan ketenangan untuk hidup yang lebih berkualitas. "An oasis for a fulfilling life, itu yang coba kami wujudkan, dimana para penghuni dapat merasa tenang, bebas dari hiruk pikuk sehari-hari. Memiliki kesehatan yang baik otomatis akan meningkatkan kualitas hidup penghuninya. "ujar Eddy. Sebagai penutup, Eddy berpendapat bahwa Griya Idola Residence cocok untuk dijadikan hunian jangka panjang untuk keluarga yang berkembang.

right Previous
Chandra Asri, Barito Pacific’s ...
right Next
Barito Pacific and Chandra Asri ...
barito

Bakti Barito is a foundation for better. Because when Indonesia thrives, we do too.

The Bakti Barito Foundation serves as our platform for sustainability initiatives. Its focus areas are revitalizing the environment, broadening access to education, and uplifting lives and livelihoods. The foundation runs focused initiatives across four positive impact pillars: Environment, Economy, Society, and Education. 

rightView Bakti Barito Foundation